Siswa Terkeren Di Indonesia

Hmmm…. kalo bicara masalah terkeren, pasti semua orang punya pendapat sendiri sendiri. lagi pula definisi kerenpun juga bermacam. Maka dari itu saya bakal menilai siswa terkeren di indonesia versi saya sendiri.

Dan karena ini adalah versi saya sendiri, maka saya nobatkan diri saya sendiri, hehehe😀

IF

Saya menobatkan diri saya sendiri sejak 12 september 2013. Protes tidak dilayani kali ini.

ALLIQ MAHBUBY

CILACAP, 31 JANUARI 1997

SMK INTEGRAL HIDAYATULLAH

Itu adalah beberapa data diri saya. Dan ingat keren itu ada berbagai macam definisi, jadi dilarang protes.

 

 

Leave a Reply

